Minggu, 11 Desember 2011

PERINGATAN HUT POLDA METRO JAYA DAN SOSIALISASI GNIB

    Dalam rangka peringatan HUT POLDA METRO JAYA ke-62, Polsek Metro Jagakarsa melakukan pemasangan spanduk HUT ke-62 Polda Metro Jaya dengan tujuan untuk meningkatkan kemitraan antara Polisi dengan masyarakat, yang sesuai dengan tema HUT ke-62 Polda Metro Jaya, yakni dengan DILANDASI ETIKA MORAL, POLDA METRO JAYA SENANTIASA MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK.

(Pemasangan Spanduk di depan halaman Kantor)





  Napak tilas tentang lahirnya Institusi Kepolisian Republik Indonesia, khususnya di wilayah Hukum Polda Metro Jaya, dari jati dirinya yang semula dikatagorikan sebagai Polisi tradisional menjadi Polisi yang Modern untuk meningkatkan pelayanan terhadap kepentingan publik agar tercipta selogan Polri sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat semaksimal mungkin.

(Pemasangan Spanduk di depan Pintu Masuk Kantor)
    Dengan peringatan HUT ke-62 Polda Metro Jaya, yang mana Wilayah hukum Polda Metropolitan Jakarta Raya membawahi 13 Polres Metropolitan, 109 Polsek Metropolitan, 324 Polpos dan 55 Pospol dengan jumlah penduduk sebanyak 23.474.841 dan jumlah anggota Polri sebanyak 30.909, sehingga perbandingan jumlah personil 1 : 672 orang. Yang diharapkan senantiasa memberikan pelayanan terbaik di wilayah Hukum Polda Metro Jaya.

(Pemasangan Spanduk di depan halaman Kantor)
Demikian halnya Polsek Metro Jagakarsa, mengupayakan pelayanan terbaik terhadap masyarakat dengan meningkatkan kemampuan kerja di setiap tugas pokok fungsi masing-masing satuan unit kerja, dengan landasan Etika Moral baik berpenampilan,berpakaian,sikap tampang dan tutur kata yang santun guna memberikan kenyamanan dimasyarakat serta dilingkungan kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar