Selasa, 07 Juni 2011

PENGAMANAN KEGIATAN PENCANANGAN HUT DKI JAKARTA KE 484

Pada hari Minggu tanggal 29 Mei 2011 di Perkampungan Betawi/ Setu Babakan Kelurahan Srengseng Sawah kecamatan Jagakarsa Jaksel Telah dipusatkan kegiatan pencanangan pelaksanaan hari Ulang Tahun Kota Jakartayang ke 484. Kegiatan yang sama juga dilaksanakan secara serempak di lima wilayah Jakarta. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Bapak Fauzi Bowo berserta staf, Pangdam Jaya, Kajati DKI, Walikota Jakarta Selatan beserta staf, Para Camat Se Kota Jakarta Selatan beserta staf, Para Lurah se Jakarta Selatan beserta staf, para Tokoh masyarakat Betawi dan masyarakat pada umumnya.

Demi kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut pihak Polsek Jagakarsa memberikan pengamanan dengan kekuatan 60 Anggota baik pengamanana secara terbuka maupun tertutup dengan dipimpin langsung oleh Bapak Kapolsek Jagakarsa Kompol. H.SIANTURI.

 Dalam kegiatan pencananan Hari Ulang tahun Kota Jakarta Bapak Gubernur DKI Jakarta memberikan sambutan dengan tema Hari Ulang Tahun Kota Jakarta yang ke 484 adalah " JAKARTA KITA " yang artinya Jakarta kian ditata, Jakarta kian dicintai, dalam sambutannya Bapak Gubernur mengajak Masyarakat Jakarta untuk berperan aktif sesuai dengan komponen / profesi masing-masing sehingga Jakarta ini menjadi kota yang aman dan nyaman, walaupun penduduknya cukup padat. Bapak Gubernur juga berharap dengan adanya pencanangan Hari Ulang Tahun Kota DKI Jakarta yang ke-484 ini masyarakat dapat bersinergi bersama pemerintah daerah sehingga dapat memberikan konstribusi yang positif agar kedepan Kota Jakarta makin lebih baik lagi. Ketika akan mengakhiri sambutannya Bapak Gubernur mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar semoga kota Jakarta dijauhkan dari segala mushibah dan bahaya. 

Selain melaksanakan pencanangan Hari Ulang Tahun Kota DKI Jakarta, Bapak Gubernur menyempatkan diri untuk menanam Pohon dengan harapan dapat diikuti oleh masyarakat Jakarta sehingga penghijauan dapat berjalan dengan baik, kemudian dilanjutkan dengan penebaran benih ikan di Setu Babakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar