Minggu, 24 April 2011

Kunjungan Gubernur DKI JAKARTA ke tiga SLTA di wilayah Jagakarsa saat berlangsung UNAS

Pada hari senin tanggal 18 April 2011 sekitar jam 07.30 Wib Gubernur DKI Jakarta Bapak DR. FAUZI BOWO telah berkunjung ke Madrasah Aliah Negeri 13 Jalan Subur Lenteng Agung Jagakarsa. Yang kebetulan saat itu siswa/i MAN 13 yang akan mengikuti UNAS sedang berbaris dihalaman sekolahan untuk mengikuti arahan dari Kepala Sekolah. Dalam kesempatan tersebut Bapak Gubernur diberikan waktu untuk memberikan arahan dan dorongan semangat kepada Siswa/i. Bapak Gubernur Berpesan kepada Siswa/i peserta UNAS agar percaya diri jangan menyontek ataupun percaya dengan orang yang mengaku mendapat bocoran Ujian mengingat UNAS sekarang berbeda dengan UNAS Tahun lalu, yang mana untuk UNAS tahun ini masing-masing siswa/i mendapat soal yang berbeda dengan siswa yang lainnya. 


Selesai berkunjung dari MAN 13 Bapak Guberbur DKI Jakarta melanjutkan kunjungannya ke SMK 62 Jalan Camat Gabun Lenteng Agung Jagakarsa dan dilanjutkan ke SMA Negeri 109 Jalan Gardu Srengseng Sawah Jagakarsa. Di ke-2 sekolah tersebut Bapak Gubernur tidak memberikan arahan kepada siswa/i mengingat waktu Ujian sudah dimulai.
Untuk kelancaran kunjungan Bapak Gubernur DKI tersebut pihak Kepolisian Sektor Jagakarsa memberikan pengamanan baik dalam sekolah maupun dalam perjalanan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar