Jumat, 08 April 2011

PENYAMPAIAN PESAN KAMTIBMAS

Kapolsek Jagakarsa Kompol. Horas Sianturi bersama anggota Binmas dan Humas mengadakan tatap muka dengan Kepala Kelurahan Ketua Rt, Rw, Toga dan Tomas di masing-masing Kelurahan se-Kecamatan Jagakarsa yang diawali dari Kelurahan Cipedak, Kel. Lenteng Agung, Kel. Sr. Sawah, Kel. Tanjung Barat, Kel. Ciganjur dan yang terakhir Kelurahan Jagakarsa. Pelaksanaan dilakukan di Ruang Pertemuan masing-masing Kelurahan. dengan waktu yang berlainan.

Dalam Tatap muka tersebut Bapak Kapolsek Jagakarsa Kompol. Horas Sianturi menyampaikan pesan Kamtibmas yang berhubungan dengan kasus menonjol (Curat, Curas, Curanmor dan Narkoba). Kegiatan tersebut dilaksanakan agar masyarakat lebih waspada dan lebih cermat lagi dalam mengamankan Harta bendanya terutama kendaraan bermotor agar sebisa mungkin menambah kunci pengaman mengingat meningkatnya kejadian pencurian kendaraan bermotor didaerah pemukiman warga.

Selain dari itu Bapak Kapolsek Jagakarsa juga menghimbau kepada pengurus Rt dan Rw agar lebih meningkatkan lagi kegiatkan siskamling atau penjagaan pada malam hari untuk mempersempit kesempatan Pelaku kejahatan. 

Bapak Kapolsek pada kesempatan tatap muka tersebut menghimbau masyarakat agar lebih meningkatkan lagi pengawasan terhadap lingkungan dan keluarganya mengingat bahaya Narkoba sudah meresahkan dan mengawatirkan terutama dikalangan Anak muda.

Dalam tatap muka tersebut Bapak Kapolsek memohon kepada warga masyarakat agar dapatnya memberikan informasi yang berhubungan dengan Kamtibmas melalui Telpon Polsek Jagakarsa dengan Nomor 021-7864446 atau datang langsung ke Polsek Jagakarsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar